Kamis, 04 Juli 2013

Blanc Juga Mau Cabaye dan Abidal

- Pelatih Paris St. Germain Laurent Blanc telah mengungkapkan keinginannya mendapatkan bomber Edinson Cavani. Kini, Blanc juga mengaku tertarik pada Yohan Cabaye dan Eric Abidal.

Kelanjutan karier Cabaye bersama Newcastle United belum bisa dipastikan. Penampilan kurang impresif membuat Newcastle membuka peluang melego pemain tengah internasional Prancis itu.

Kabarnya, situasi pesepakbola berusia 27 tahun ini tengah dipantau oleh AS Monaco dan Paris St. Germain. Blanc, eks pelatih Prancis yang memberi Cabaye debut rupanya ingin bekerja sama lagi dengan dia.

"Yohan menawarkan banyak hal di lini tengah dan bisa bermain di sejumlah posisi," sahut Blanc yang dikutip Sky Sports.

"Dia adalah pemain yang menarik, dan lapangan tengah akan menjadi area yang akan kami perkuat karena di sana akan ada beberapa pemain yang pergi."

Selain Cabaye, mantan bek Barcelona Abidal bersama pemain muda Lille Lucas Digne juga masuk dalam radar PSG. Abidal sendiri belakangan disebut merapat ke Monaco.

"Lucas Digne dan Eric Abidal diminati PSG, jika transfer salah satu pemain yang sudah disebutkan terjadi, maka itu akan jadi sebuah hal yang bagus," imbuh peraih gelar juara Piala Dunia 1998 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar