Rabu, 03 Juli 2013

Messi dkk. Kalahkan Neymar cs 8-5

 Lionel Messi dan Neymar terlibat duel dalam sebuah pertandingan amal di Peru. Lewat pertandingan yang berjalan menghibur dan penuh aksi, laga dimenangkan oleh Messi dkk.

Messi dan Neymar sama-sama memimpin sebuah tim dalam laga amal tahunan yang dihelat di Estadio Nacional, Lima, Peru, Selasa (2/7) waktu setempat. Bertajuk 'Duel of Giants' laga ini mempertemukan tim 'Friends of Messi' dengan tim 'Rest of The World' yang dipimpin Neymar.

Meski bertema friendly, pertandingan tersebut berlangsung seru dan menghibur ribuan orang yang datang langsung ke stadion.

Gol-gol dari 'Friends of Messi' dilesakkan oleh Messi (11 & 37), Dani Alves (13), Osvaldo (24), Pablo Aimar (41). Hingga babak pertama tuntas pertandingan berakhir dengan 4-0 untuk keunggulan tim Messi.

Di awal babak kedua, Gaston Ramirez membuat gol yang memperkecil ketinggalan 'Rest of The World' menjadi 1-4. Namun Ezequiel Lavezzi kembali menambah keunggulan timnya dengan gol yang dibuat pada menit 51.



Setelah gagal mengeksekusi penalti di menit 40, Neymar akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit 54. Tak lama berselang gantian Malouda yang menyumbang gol untuk 'Rest of The World'

Keunggulan Tim Messi bertambah setelah Messi, Diego Buonanotte dan Lavezzi kembali bikin gol masing-masing di menit 61, 63 dan 67.

Dani Alves, yang berpindah tim di babak kedua, berhasil mencetak gol buat 'Rest of The World' melalui titik penalti. Neymar kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 74, kali ini dia melakukannya dengan indah lewat tendangan dari jarak sekitar 40 meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar