Kamis, 04 Juli 2013

Perez Yakin Isco Akan Tampil Memikat

 Presiden Real Madrid Florentino Perez yakin Isco pantas memperkuat tim bintangnya. Permainan pemuda 21 tahun ini diyakini akan memesona para penggemar.

Madrid baru saja memperkenalkan Isco kepada publik setelah sang pemain lolos tes medis hari ini. Si Putih rela mengeluarkan dana 27 juta euro meski masih memiliki sejumlah pemain bintang seperti Ricardo Kaka, Luka Modric, dan Mesut Oezil.

Isco diyakini sebagai pemain masa depan Spanyol. Ia sudah membuktikan kualitasnya dengan membawa Malaga lolos sampai perempatfinal Liga Champions musim lalu dan mengantar Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 di Israel.

"Klub ini memang punya pemain-pemain hebat, tapi harus selalu berusaha menyempurnakan proyek olahraganya. Kami ingin memiliki para pemain yang menginginkan segala yang terbaik, yang sangat lapar kesuksesan dan yang memenangkan hati publik kami," kata Perez seperti dilansir AS.

"Di usia 21 tahun dia telah memenangkan hati para penggemar sepakbola dengan permainan kreatifnya, dengan gaya permainan penuh imajinasi."

"Dia adalah pemuda yang lebih dari siap, dan seseorang yang telah menjalani musim luar biasa. Terlebih lagi kami semua sangat senang dengan performanya di Piala Eropa Under-21. Dia juga memenangi gelar Golden Boy 2012 (pemain muda terbaik Eropa), dan telah melakukan debut di tim nasional Spanyol senior."

"Kita berbicara tentang seorang pemain dengan sebuah perbedaan, seorang pemain yang telah menunjukkan talentanya di tim bersejarah Malaga. Dia akan memikat semua madridista," yakin Perez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar