Jumat, 05 Juli 2013

Schuerrle Nilai Liga Primer Inggris Lebih Oke ketimbang Bundesliga


 Andre Schuerrle amat antusias untuk segera memulai petulangan barunya di Inggris. Apalagi ia menilai Premier League Inggris lebih oke ketimbang Bundesliga yang sebelumnya ia arungi.

Musim panas ini Schuerrle meninggalkan Bayer Leverkusen untuk bergabung dengan Chelsea. Itu akan menjadi pengalaman pertamanya berkiprah di luar Jerman, setelah sebelumnya juga sempat berseragam Mainz pada periode 2009–2011.

Akan tetapi penilaian positif sudah dilontarkan oleh pemain internasional Jerman berusia 22 tahun itu terhadap kompetisi yang baru akan ia jajal--English Premier League (EPL).

"Aku menilai EPL sedikit lebih tinggi daripada Bundesliga," kata Schuerrle dalam wawancara kepada Sportbild yang dikutip ESPN.

"Di Jerman cuma ada dua tim dominan, Bayern (Munich) dan (Borussia) Dortmund. Di Inggris, tim papan atasnya lebih banyak," lanjutnya.

Schuerrle, yang juga mengaku suka dengan gaya Inggris yang disebutnya "sepakbola tercepat di muka bumi", juga menegaskan tekadnya untuk meraih banyak prestasi bersama 'Si Biru' nanti.

"Aku antusias menantikan masa depan bersama klub ini, rekan-rekan baru, dan kota London. Aku ingin meraih banyak gelar dengan klub. Aku tahu kelebihanku dan memulai dengan amat percaya diri di Chelsea," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar