Minggu, 20 Januari 2013

Carlos Tevez Nyaris Pensiun Usai Bertengkar Dengan Roberto Mancini


Tevez buka-bukaan soal pertengkarannya dengan Mancini musim lalu.

EPL: Roberto Mancini - Carlos Tevez, Newcastle United v Manchester City
Striker Manchester City Carlos Tevez mengungkapkan dirinya sempat mempertimbangkan untuk pensiun dini setelah bertengkar dengan Roberto Mancini

Pada saat fase grup Liga Champions musim lalu melawan Bayern Munich, Tevez yang duduk di bangku cadangan menolak perintah Mancini untuk melakukan pemanasan. Tevez pun diultimatum untuk tidak boleh bermain lagi di klub.

“Musim lalu, saya hampir saja pensiun,” ungkap Tevez kepada AGEN33,
“Saya kehilangan keinginan bermain, sendirian di kamar, menangis. Setelah timnas Argentina tersingkir di Copa America dan setelah saya bertengkar dengan Roberto [Mancini], saya tidak ingin melakukan apapun lagi dengan sepakbola.”

“Saya mudah marah. Saya tak suka berada di bangku cadangan. Ketika dia menyingkirkan saya di formasi tim, saya menghinanya.”

“Untungnya, saat ini saya baik-baik saja, saya menemukan kembali hasrat untuk bermain. Hubungan saya dengan Mancini sudah hangat. Saya kini merasa lebih santai,” pungkasnya.

Di musim ini, penyerang berusia 28 tahun ini sudah mencetak 10 gol dari 28 pertandingan bersama The Citizens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar