Sabtu, 23 Februari 2013

Rafa Benitez Yakin Tundukkan Manchester City

Benitez yakin The Blues sanggup membawa pulang tiga angka penuh dari Etihad.



Status sebagai tamu tak menghalangi manajer Rafa Benitez mematok target maksimal buat Chelsea kala berhadapan dengan Manchester City pada Minggu (24/2).

The Blues mengusung misi membawa pulang kemenangan dari Etihad Stadium di gameweek 27 Liga Primer Inggris demi memangkas selisih dengan The Eastlands di tangga kedua klasemen menjadi satu poin, dan Benitez yakin bidikan itu dapat terealisasi.

"Kami menaruh banyak respek karena City adalah tim hebat," kata Benitez dilansir Fox Sports.

"Tetapi kami harus pergi ke sana dengan kepercayaan diri dan jika jarak kami dekat, saya pikir kami dapat berjuang untuk menempati peringkat kedua, dan jika tidak kami harus berjuang untuk finis di empat besar."

"Kemenangan menjadi prioritas. Jika memenangi pertandingan ini kami akan mendekat, tapi jika tidak kami harus terus berjuang."

"Yang saya lihat sekarang adalah sebuah tim dengan kepercayaan diri, kami percaya diri mampu mengalahkan City atau siapa pun bila melakukan hal-hal dengan cara tepat."

"Kami menciptakan banyak kans di setiap laga, jadi saya yakin kami mampu melakukannya," tandas pelatih asal Spanyol ini.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar