Kamis, 28 Februari 2013

Mario Balotelli Bangun Patung Dirinya

Super Mario kembali memamerkan sikap eksentriknya setelah menugaskan seorang pemahat untuk membangun patung dirinya dengan ukuran sebenarnya



Striker AC Milan Mario Balotelli kabarnya telah menugaskan pemahat lokal untuk membuat patung dirinya dengan ukuran sebenarnya. Demikian seperti dinukil FOX Sports.

Media Italia Giornale di Brescia melaporkan, pemahat Livio Scarpella membocorkan bahwa dirinya menerima komisi dari Balotelli untuk "mengabadikan [Mario] dalam pose ketika dia mencetak gol".

Patung itu kabarnya akan dicat dengan warna perunggu dan dihiasi sejumlah batu permata. Scarpella juga mengungkapkan, patung itu juga akan memamerkan otot-otot striker keturunan Ghana.

Meski terdengar eksentrik, Balotelli bukanlah atlet pertama yang meminta seniman untuk mengabadikan diri mereka dalam bentuk karya seni. Bintang NBA Dwight Howard dan Blake Griffin, misalnya, saat ini dikabarkan mengutus seniman Los Angeles Mike Farhat untuk membuat lukisan diri mereka.

Belum diketahui apakah patung Balotelli akan disertai kaus bertuliskan "Why Always Me"yang kini diasosiasikan dengan dirinya.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar