Sabtu, 02 Maret 2013

Andre Villas-Boas: Tak Perlu Pindah, Gareth Bale!

Sang pelatih menyatakan Gareth Bale bisa terus mengembangkan permainannya hingga batas maksimal tanpa perlu hengkang dari Spurs.




Menurut Andre Villas-Boas, Gareth Bale tak perlu hijrah dari Tottenham Hotspur untuk mencapai level permainan terbaiknya.

Seiring performa memukau yang dipertontonkannya, Bale santer dikabarkan menjadi target utama Real Madrid pada jendela transfer musim panas nanti.

Kemungkinan untuk berlabuh di Madrid, salah satu klub top Eropa, bisa jadi menggoda sang pemain. Namun AVB tetap bersikeras Lilywhites tak akan melego aset berharga mereka itu. Ia pun mendorong Bale agar bertahan dengan menyatakan sang pemain bisa terus mengembangkan permainannya hingga batas maksimal tanpa perlu pindah.

"Saya pikir untuk seorang pemain agar berkembang hingga potensi penuhnya, itu bisa dilakukan dengan sempurna di liga ini," kata pelatih asal Portugal itu dilansir Fox Sports.

"Saya pikir Gareth juga berpikiran seperti itu, tidak hanya terkait Spurs tapi juga liga ini [EPL]."

"Kami memiliki liga terbaik di dunia menurut saya. Klub-klub terbaik terus memikat pemain-pemain terbaik dunia ke sini."

"Kami tak ingin Gareth pergi dalam kondisi apa pun. Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa sangat, sangat sulit untuk berurusan dengan chairman kami [Daniel Levy]."

"Kami akan berusaha mempertahankan aset-aset kami. Kami percaya bahwa kami harus mempertahankan pemain-pemain terbaik demi mewujudkan target-target kami," pungkas AVB.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar