Selasa, 19 Maret 2013

Anelka Bidik Gelar Ganda bersama Juve


 Nicolas Anelka berharap bisa mengakhiri musim ini dengan sukses. Bersama Juventus, penyerang asal Prancis itu ingin berjaya di Seri A dan Liga Champions.

Juve saat ini punya peluang besar untuk mempertahankan scudetto yang mereka rebut musim lalu. Bianconeri masih memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan sembilan poin atas Napoli.



Di ajang Liga Champions, Juve juga masih memiliki kans juara. Mereka sekarang berada di babak perempatfinal dan akan berhadapan dengan raksasa Jerman, Bayern Munich.

"Saya ingin mengakhiri karier saya di sini karena itu akan berarti saya telah bekerja dengan baik dalam pengalaman ini," tutur Anelka kepada Hurra Juventus.

"Tapi, sesuatu yang benar-benar saya inginkan adalah memenangi gelar ganda di Seri A dan Liga Champions," tambahnya.

Soal Liga Champions, Anelka juga cukup optimistis timnya akan mampu tampil sebagai kampiun.

"Kami bisa memenanginya. Kami adalah salah satu favorit, bahkan meski saya tahu betapa ketatnya kompetisi di sana," kata pemain 34 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar