Jumat, 01 Maret 2013

Diego Costa: Kartu Merah Sevilla Bukan Salah Saya

Striker Brasil berkeras dia tidak melakukan apapun yang menyebabkan dua pemain Sevilla menerima kartu merah di laga Copa del Rey



Striker Atletico Madrid Diego Costa menampik anggapan bahwa dirinya mengakibatkan pengusiran dua pemain Sevilla pada leg kedua semi-final Copa del Rey.

Los Colchoneros memastikan diri sebagai finalis Copa del Rey untuk menantang Real Madrid di partai puncak kompetisi domestik Spanyol. Kendati hanya bermain 2-2 dengan tim besutan Unai Emery, Atletico berhak melaju ke partai final setelah memetik kemenangan 2-1 di leg pertama.

Di penghujung laga, Costa terlibat dalam dua insiden terpisah yang berujung pada pengusiran Gary Medel dan Geoffrey Kondogbia. Namun, Costa berkeras, dirinya hanya kebetulan ada di tengah momen tersebut.

"Mereka tidak berusaha menekel saya, saya hanya kebetulan ada di sana," ujar Costa usai pertandingan.

"Saya bisa mengatasinya. Saya terjatuh dan belum bangkit berdiri [setelah dilanggar Kondogbia]."

Costa sendiri mencetak gol pembuka Atletico sebelum Radamel Falcao menggandakan skor mereka di menit 29. Sevilla hanya mampu mencetak gol lewat Jesus Navas dan Ivan Rakitic.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar