Minggu, 03 Maret 2013

Primera Liga Spanyol: Markel Susaeta Menangkan Athletic Bilbao


Gol tunggal Susaeta pada menit ke-63 mengantarkan kemenangan untuk Bilbao.

Markel Susaeta - Athletic Bilbao

Deportivo La Coruna0 0Rayo Vallecano
Deportivo La Coruna hanya bermaim imbang tanpa gol saat menjamu Rayo Vallecano dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Estadio Riazor, Minggu (3/3) dini hari WIB.

Tuan rumah nyaris memiliki peluang saat pertandingan baru memasuki menit kedelapan. Tendangan kaki kanan Pizzi dari situasi sulit usai menerima umpan Ayoze masih bisa diamanakan. Dua menit berselang giliran usaha Riki lewat sundulan kepala yang masih melebar ke sisi kanan.

Pada menit ke-13, tim tamu juga punya peluang mengancam. Tendangan kaki kiri José Casado dari luar kotak penalti masih bisa diamankan kiper Deportivo Daniel Aranzubía di pojok kiri atas gawang.

Hingga pertandingan berakhir kedua tim silih berganti melakukan serangan untuk mencuri gol, namun tetap saja tidak ada pemenang. Dengan hasil ini, Deportivo masih tertahan di dasar klasemen dengan perolehan 17 poin, sementara Vallecano di peringkat kesembilan dengan 38 poin.


Osasuna0 1Athletic Bilbao
Atheltic Bilbao sukses mencuri tiga poin penuh saat bertandang ke markas Osasuna berkat gol tunggal yang dicetak Markel Susaeta pada menit ke-63.

Gol tersebut tercipta berkat passing yang dikirimkan Marc Bertran. Dengan tendangan kaki kanannya, Susaeta mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang.

Kemenangan ini mengantarkan Bilbao meraih kemenangan kedelapan. Mereka masih tertahan di peringkat ke-14, hanya berjarak empat poin dari zona degradasi. Sementara itu, Osasuna ada di peringkat ke-15 dengan jarak tiga poin dari zona merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar