Sabtu, 16 Maret 2013

Zoff Optimistis dengan Kans Juve & Lazio di Eropa


Italia kini tinggal memiliki masing-masing satu wakil di Liga Champions dan Liga Europa. Dino Zoff memprediksi keduanya sama-sama punya peluang bagus di perempatfinal.

Di Liga Champions, bendera Italia masih diusung oleh Juventus yang akan berhadapan dengan Bayern Munich di perempatfinal. Di babak yang sama dalam Liga Europa, Lazio akan berjumpa Fenerbahce.



"Saya optimistis dengan peluang dua wakil Italia di Eropa untuk terus maju. Mereka sudah berdiri dengan solid di Liga Champions dan Liga Europa," kata Zoff kepada TMW yang dikutip Football Italia.

"Juventus mendapatkan Bayern Munich dalam pengundian. Mereka adalah sebuah klub besar dan tim hebat, tapi saya pikir pengalaman mereka takkan bisa menjadi pembeda dalam laga ini."

"Mereka berdua sama-sama terbiasa bermain di level atas dan Juve sejajar dengan Bayern Munich. Seperti yang kita ketahui, dalam sepakbola apapun bisa terjadi dan kita tak bisa membuat prediksi-prediksi," ulas mantan pemain dan pelatih Juve itu.

Mengenai Lazio, Zoff yang juga pernah menangani Lazio selama dua periode berbeda, memprediksi bahwa tim asal kota Roma itu bukan cuma bisa mengatasi Fenerbahce, tetapi juga terus maju sampai partai puncak.

"Biancocelesti memiliki seluruh modal yang diperlukan untuk lolos ke babak selanjutnya, tanpa perlu mengabaikan komitmen di Seri A."

"Saya pikir Lazio bisa terus melaju dalam kompetisi ini. Saya menaruh keyakinan pada skuat Vladimir Petkovic," lugas pria yang pernah melatih timnas Italia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar