Rabu, 24 April 2013

Javi Martinez: Ini Bukan Laga Terbaik Bayern

Kendati sukses melumat Barcelona FC dengan skor 4-0, namun gelandang Bayern MunichJavi Martinez menilai laga itu bukanlah laga terbaik yang dijalani timnya.

 Sepasang gol Thomas Muller serta masing-masing satu gol dari Mario Gomez dan Arjen Robben, membawa satu kaki Die Roten ke final Liga Champions. Leg kedua tampaknya bakal berat bagi Blaugrana, mengingat performa solid yang ditunjukkan Bayern dini hari tadi.

 Sejak babak pertama, skuad Jupp Heynckes terus mendominasi pertandingan. Penguasaan lini tengah yang diawaki oleh Bastian Schweinsteiger dan Martinez selalu sulit ditembus, baik oleh Andres Iniesta maupun Lionel Messi.

 Namun kemenangan besar kali ini rupanya tak berarti spesial bagi eks gelandang Athletic Bilbao. Pasalnya, ia menilai jika musim ini timnya telah banyak menjalani laga besar, di mana di antaranya juga terdapat beberapa laga yang mungkin lebih ketat.

 "Kami telah memainkan banyak laga musim ini, jadi saya tidak yakin jika laga ini adalah yang terbaik," ujar Martinez

 "Kami tahu bagaimana cara untuk menghadapi Barcelona. Peluang mereka terbatas ketika kami mengendalikan lapangan tengah, dan menghentikan pergerakan serta aliran bola mereka. Kami juga memanfaatkan situasi bola mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar