Selasa, 02 April 2013

Jelang Liga Champions Villa: Vilanova Kembali di Saat yang Tepat


Laga leg pertama perempatfinal kontra Paris St Germain akan jadi laga comeback pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Kembalinya Vilanova menjadi pemicu semangat pemain Los Cules mengarungi fase krusial di sisa musim ini.

Vilanova yang absen selama dua bulan terakhir karena menjalani pengobatan di New York akhirnya sudah kembali ke Barcelona sejak pekan lalu. Namun ia masih tak ikut mendampingi tim saat laga kontra Celta Vigo akhir pekan lalu.



Namun "debut" Vilanova tak akan tertunda kali ini karena di Parc de Princes, Rabu (3/4/2013) dinihari WIB nanti pelatih 44 tahun itu pertama kalinya akan memimpin tim dari bangku cadangan. Ini jelas jadi kabar gembira untuk para pemain dan jadi "vitamin tambahan" untuk mereka melakoni laga kontra PSG.

Bukan jalan yang mudah untuk Barca menang meskipun mereka punya rekor bagus saat melawan tim-tim asal Prancis, tapi keberadaan Vilanova akan sangat berarti karena akan memicu tim untuk tampil dua kali lebih hebat demi memberikan kado terbaik untuk laga comeback pelatihnya itu.

Tak hanya itu, Barca tentunya akan lebih termotivasi juga di sisa laga musim ini yang kian krusial untuk misi mereka meraih titel La Liga dan Liga Champions.

"Anda bisa bayangkan bahwa kembali (Tito Vilanova) membawa kebahagiaan untuk kami, karena dia adalah bos kami, manajer kami dan dengan adanya dia maka tim akan lebih mudah melalui periode-periode khusus seperti ini," ujar Villa di Soccerway.

"Di bulan-bulan ini, ketika kami melakoni laga-laga terpenting di musim ini, senang melihatnya kembali dengan kondisi yang sehat dan terlihat gembira," sambungnya.

"Menyenangkan rasanya melihatnya bisa berada di sini lagi dan kami kini bisa menikmati keberadaannya di sini dan kami harapkan dari saat ini segalanya akan berjalan baik-baik saja, dan kondisi kesehatannya semakin baik dari hari ke hari," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar