Minggu, 07 April 2013

Liverpool vs West Ham, Intip Zona Eropa


 Liverpool berharap dapat meraih posisi zona di kompetisi Eropa saat mereka menyambut kedatangan West Ham di Anfield, Minggu (07/4) malam nanti.

The Reds membidik satu tempat di Liga Europa musim depan. Peluang itu menjadi satu-satunya peluang yang tersisa dari Premier League daripada memaksakan untuk membidik zona Champions League.



Tuan rumah memiliki modal bagus saat meraih kemenangan di kandang atas Aston Villa minggu lalu. Sementara West Ham harus rela kehilangan Andi Carroll yang harus absen karena statusnya sebagai pemain pinjaman dari Liverpool.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sendiri tak memiliki kekhawatiran akan cedera pemain jelang laga ini. Selain Martin Kelly, Fabio Borini dan Joe Allen yang harus absen panjang serta Raheem Sterling yang sempat menderita cedera paha, Brendan dapat memainkan semua komposisi terbaiknya.

Sementara tim tamu akan kehilangan gelandang andalan mereka, Mark Noble dan bek Geroge McCartney karena cedera. Tetapi Hammers dapat menurunkan kembali Joe Cole yang sempat mengalami cedera hamstring.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Reina, Johnson, Carragher, Agger, Enrique, Gerrard, Lucas, Coutinho, Henderson, Downing, Suarez

West Ham: Jaaskelainen, Demel, Reid, Collins, O'Brien, Diame, O'Neil, Jarvis, Nolan, Vaz Te, Cole.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar