Sabtu, 13 April 2013

McManaman Yakin Madrid Lolos ke Final


Langkah Real Madrid di Liga Champions musim ini sudah sampai babak semifinal. Eks penggawa Madrid, Steve McManaman, pun yakin mantan klubnya itu bisa melangkah ke babak final.



Madrid ke semifinal usai menyingkirkan Galatasaray di babak perempatfinal. Hasil undian kemudian kembali mempertemukan Madrid dengan Borussia Dortmund di empat besar.

Madrid dan Dortmund memang sudah bertemu di fase grup. Namun tim arahan Jose Mourinho itu gagal mengalahkan Die Borussen. Kalah 1-2 di Signal Iduna Park, Madrid kembali tak mampu menundukkan Dortmund usai bemain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu.

Fakta itu dinilai McManaman akan membuat laga jadi makin seru. Apalagi Madrid tengah dalam misi untuk mewujudkan La Decima. Meski begitu, pria asal Inggris itu tetap yakin bekas klubnya mampu melewati Dortmund.

"Saya pikir pertandingannya akan berlangsung ketat. Madrid belum pernah menang musim ini dari Dortmund di fase grup beberapa waktu lalu. Sekarang mereka bertemu lagi, pasti ini akan menjadi menarik," sahut McManaman di acara Meet The Trophy Champions League di Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (13/4/2013).

"Untuk itulah, Madrid pastinya akan memburu kemenangan. Apalagi mereka sangat bernafsu untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions musim ini," tuturnya lagi.

"Tapi saya yakin, Madrid akan lolos ke fase final," lugasnya.

Madrid akan lebih dulu bertandang ke markas Dortmund di leg pertama yang akan dimainkan pada 24 April mendatang. Sementara leg kedua di Santiago Bernabeu akan dihelat pada 30 April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar