Rabu, 24 April 2013

Reus Ingatkan bahwa Dortmund Punya Rekor Tak Terkalahkan


Pemain Borussia Dortmund Marco Reus menegaskan bahwa timnya punya rekor oke karena menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Champions. Maka ia pun yakin sepenuhnya Dortmund bisa kembali mengatasi Madrid.



Dortmund dan Madrid akan berhadapan dalam semifinal leg I, Kamis (25/4/2013) dinihari WIB, di Signal Iduna Park. Ini seperti jadi ulangan pertemuan kedua tim di fase grup, di mana Dortmund menang 2-1 dan kemudian berimbang 2-2 dengan Madrid.

Dortmund sendiri saat ini adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Champions, kendatipun akan menghadapi pertemuan dengan Madrid nanti sebagai underdogs.

Reus sendiri optimistis benar dengan peluangnya kembali mengungguli Madrid kendatipun ia juga sadar sekali bahwa 'Si Putih' yang sedang memburu 'La Decima' tentu akan berusaha sekuat tenaga mencegah hasil di fase grup lalu terulang lagi.

"Saya sangat optimistis menghadapi pertandingannya, itu yang sebenarnya. Firasat saya sangat positif," ujar Reus kepada Marca dan dikutip Football Espana.

"Kami memenangi empat laga terakhir kami dan masih tak terkalahkan di Liga Champions. Belum ada tim yang menang lawan kami!"

"Jadi tak ada alasan untuk meragukan Borussia dan berpikir kisah sukses ini takkan berlanjut. Tapi tentu saja kami punya rasa hormat besar kepada Real Madrid, mereka adalah tim yang hebat," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar