Jumat, 19 April 2013

Walter Zenga Ikut 'Usik' Posisi Stramaccioni


Bukan cuma media dan tifosi Inter Milan yang kini menekan Andrea Stramaccioni. Eks penjaga gawang Nerazzurri, Walter Zenga, ikut mengusik, dengan mengatakan kalau dia berminat jadi pelatih di Giuseppe Meazza.

Inter terus menelan serangkaian hasil tak memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Saat posisinya di Seri A terus menjauh dari zona Liga Champions, peluang menyudahi musim dengan meraih trofi pun menguap setelah disingkirkan AS Roma di semifinal Coppa Italia.

Hasil tersebut membuat tekanan pada Stramaccioni semakin besar, meski Presiden Massimo Moratti terus menegaskan kalau dirnya masih mendukung pelatih muda itu. Selain datang dari media dan juga Iteristi, kini ada pihak lain yang 'mengusik' Stramaccioni.

Mantan kiper Inter dalam periode 1982-1994, Walter Zenga mengatakan kalau dia berminat menduduki kursi pelatih Inter. Pria yang kini berusia 52 tahun itu juga mengklaim punya hubungan baik dengan Moratti.



"Saya punya rapor yang bagus dengan Moratti. Menjadi pelatih Inter akan menjadi mimpi yang jadi nyata. Saya pikir itu adalah impian buat semua orang, karena Nerazzurri adalah klub besar," ungkapnya seperti diberitakan Football Italia.

Zenga saat ini menjadi pelatih Al-Nasr di Dubai. Dia punya jam terbang sebagai pelatih di antaranya bersama New England Revolution, Red Star Belgrade, Steaua Bucharest dan Gaziantepspor (Turki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar