Minggu, 27 Januari 2013

David Moyes Gembira Lolos Dari Perlawanan Bolton Wanderers


The Toffees memastikan kemenangan lewat gol telat Johnny Heitinga yang tampil sebagai pemain pengganti

David Moyes
Pelatih Everton David Moyes mengekspresikan kegembiraannya menyusul kemenangan 2-1 atas Bolton Wanderers di putaran empat Piala FA.

The Tofeess unggul lebih dulu melalui Steven Pienaar di menit 18, namun gol balasan Marvin Sordell sepuluh menit kemudian sempat membuat mereka ketar-ketir. Beruntung, Johnny Heitinga memastikan tiket di putaran lima berkat golnya di penghujung laga.

Kemenangan ini jelas disambut gembira oleh Moyes. Apalagi, dia mengakui bahwa anak-anak asuhnya tidak menampilkan performa terbaik malam ini.

"Sungguh menyenangkan bisa lolos [ke babak berikutnya]. Tujuan kami adalah melangkah jauh di Piala FA dan saya memiliki pengalaman bertahun-tahun gagal mewujudkannya dalam pertandingan serupa, jadi saya senang bisa lolos," cetusnya.

"Saya pikir Bolton telah berjuang keras untuk mengupayakan replay, tapi saya pikir Everton sudah melakukan upaya maksimal untuk memenangkan pertandingan."

Everton juga menampilkan performa memuaskan di Liga Primer Inggris di mana mereka menempati posisi lima besar. Mereka akan meneruskan upaya mendekati Tottenham Hotspur di peringkat empat kala menjamu West Bromwich Albion, Kamis (31/1) dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar