Minggu, 20 Januari 2013

Massimiliano Allegri: AC Milan Hanya Kejar Kaka


Allegri menegaskan, Rossoneri hanya menginginkan Kaka, dan bukan bernegosiasi dengan pemain lain.

Massimiliano Allegri - Milan
Pelatih AC Milan Massimiliano Allgeri menegaskan, Rossoneri hanya fokus mengejar gelandang Real Madrid Kaka pada bursa transfer musim dingin Januari ini, bukan pemain lainnya.

Media massa Inggris menyebutkan Milan sedang melakukan negosiasi dengan striker Manchester City Mario Balotelli. Namun Allegri menampik rumor tersebut dalam keterangannya kepada wartawan, dan sedang fokus membina pemain muda.

“Pembicaraan mengenai Kaka terus berkembang. Negosiasi penting sedang dilakukan, dan jika berjalan mulus, maka akan berakhir bagus. Saya setuju dengan klub dan Adriano Galliani dalam segala hal. Saya tak pernah bertentangan dengan klub. Tidak benar jika saya tak menginginkan Kaka,” tutur Allegri dikutip Football Italia.

“[David] Beckham? Saya kenal Beckham. Dia sosok yang hebat, dan pemain berkelas. Namun Anda tidak bisa mengabaikan akta kelahirannya. Milan telah memilih fokus ke pemain muda, dan berharap mendapat bimbingan dari seorang juara seperti Kaka.”

“Balotelli? Kami hanya melakukan negosiasi untuk Kaka. Di sektor penyerang, kami punya Giampaolo Pazzini, Bojan Krkic, dan M'Baye Niang. Kami juga punya pemain berpengalaman yang bisa mengamankan tim.”

1 komentar: