Minggu, 24 Februari 2013

Getafe Permalukan Tuan Rumah Mallorca


Dua gol Adrian Colunga di 10 menit tersisa menghadirkan kemenangan ke-10 Getafe di Primera Liga.

Getafe players celebrate

Getafe sukses menjungkalkan tuan rumah Mallorca saat menjalani jornada 25, Sabtu (23/2) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, tim tamu menang meyakinkan 3-1.

Adapun, kemenangan ini diraih berkat dua gol Adrian Colunga di 10 menit tersisa, yang sekaligus menghadirkan kemenangan ke-10 mereka di ajang Primera Liga.

Bermain di depan publik sendiri, Mallorca sukses mencetak gol terlebih dulu di menit 24 berkat penyelesaian matang Giovani Dos Santos memanfaatkan assist Alejandro Alfaro.

Sadar papan skor tak memihak mereka, tim tamu tak tinggal diam dengan terus memaksakan Diego Castro dan Adrian Colunga untuk maju menyerang. Meski demikian,Azulones mengalami dead-lock hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, peruntungan tim asal Madrid ini berubah total ketika wasit menunjuk titik putih di menit 71. Diego Castro yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyaiakan peluang dan dengan mudah menundukkan Dudu Aouate, 1-1.

Terus menyerang, El Geta yang tampil dominan baru berhasil mengunci laga ketika Colunga mencetak dua gol di menit 82 dan 86. Skor pun menjadi 3-1 yang bertahan hingga wasit Fernando Teixeira meniupkan peluit panjang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar