Minggu, 24 Februari 2013

Liga Primer Inggris: Wigan Athletic Menjauh Dari Zona Merah

Wigan Athletic melesat ke posisi 17 berkat kemenangan telak atas Reading. Sementara, Everton gagal mempertahankan keunggulan dan dipaksa menyerah oleh Norwich




Liga Primer Inggris

Hasil Pekan Ke-27
Liga Primer
Klasemen

Fulham
10Stoke City

Gol cantik Dimitar Berbatov memberikan kemenangan bagi Fulham kala menjamu Stoke City. Kubu The Potters sendiri gagal menyamakan kedudukan setelah
selengkapnya



Arsenal
21Aston Villa

Santi Cazorla menjadi pahlawan Arsenal setelah mencetak gol kedua di penghujung laga. Arsenal nyaris membuang keunggulan, yang juga dicetak Cazorla, setelah Andreas Weimann menyamakan kedudukan. Beruntung, bintang Spanyol berhasil mengamankan tiga angka di menit-menit terakhir.
selengkapnya



Queens Park Rangers
02Manchester United

Gol cantik Rafael membuka kemenangan Manchester United atas tuan rumah Queens Park Rangers.  Ryan Giggs menggandakan keunggulan pada sepuluh menit terakhir untuk membawa Setan Merah menjauh dari rival sekota mereka, Manchester City, dengan selisih 15 poin.
selengkapnya



Norwich City
21Everton
 
Norwich bangkit dari ketertinggalan dan memetik tiga angka atas tamunya, Everton.

Tim tamu sebenarnya membuka keunggulan lebih dulu ketika laga memasuki menit ke-39. Itu setelah Leon Osman, yang luput dari kawalan, menyambar bola hasil umpan Leighton Baines dan tidak memberikan ruang bagi Mark Bunn.

Sayang, enam menit jelang laga usai, The Canaries bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui Kei Kamara yang diturunkan di menit 58, serta kapten tim Grant Holt.

Reading
03Wigan Athletic

Wigan menjauh dari zona degradasi setelah memetik kemenangan telak atas tuan rumah Reading di Madejski Stadium.

Arouna Kone mencetak dua gol di akhir babak pertama untuk memberikan keunggulan bagi The Latics. Mereka hanya membutuhkan dua menit di babak kedua sebelum Maynor Figueroa membawa tim tamu unggul tiga gol tanpa balas.

Situasi semakin buruk bagi Reading menyusul kartu merah untuk Pavel Pogrebnyak di menit 55 akibat pelanggaran kerasnya terhadap Figueroa.

West Bromwich Albion
21Sunderland

Dua gol Romelu Lukaku memberikan tiga angka penuh bagi tuan rumah West Bromwich Albion kala menjamu Sunderland.

Lukaku membawa West Brom unggul di menit 35 lewat titik penalti menyusul handball dari Craig Gardner di kotak terlarang. Gol ini seolah menjadi balasan Lukaku setelah sebelumnya gol striker Belgia dianulir karena wasit sudah lebih dulu meniup peluit menyusul pelanggaran Sebastian Larsson kepada James Morrison.

Lukaku menggandakan keunggulan West Brom di menit 75 setelah memanfaatkan kesalahan Titus Bramble dan kembali menjebol gawang Simon Mignolet.

Sunderland baru bisa mencetak gol balasan lima menit kemudian berkat tendangan melengkung Stephane Sessegnon yang sukses melewati penjagaan Ben Foster.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar