Senin, 25 Februari 2013

Bayer Leverkusen Ditahan Greuther Furth Tanpa Gol


Greuther Furth menahan imbang Bayer Leverkusen tanpa gol di hadapan publik Trolli Arena

SpVgg Greuther Fürth v Bayer 04 Leverkusen: Stefan Kiessling & Wolfgang Hesl
Debut pelatih Ludwig Preis bersama Greuther Furth berhasil menuai satu angka setelah mereka menahan Bayer Leverkusen tanpa gol.

Preis dipercaya menangani Greuther Furth setelah manajemen klub memecat Mike Buskens yang gagal membawa klub promosi keluar dari dasar klasemen. Kendati gagal merengkuh tiga angka, skuat Kleeblatter tampil cukup meyakinkan dengan menahan Leverkusen, yang saat ini menempati peringkat tiga.

Leverkusen, yang mengawali laga sebagai favorit, dibuat terkejut oleh Greuther yang berhasil membendung serangan skuat Werkself dan memaksa mereka menutup babak pertama dengan kedudukan 0-0.

Greuther sendiri sempat menebar ancaman ke gawang Bernd Leno di awal laga, namun serangan mereka belum mampu membawa mereka unggul. Sementara, Leverkusen nyaris memecah kebuntuan jelang turun minum melalui peluang Andre Schurrle di depan gawang. Beruntung, Johannes Geis mampu membuang bola dengan tandukan kepalanya.

Bukan hanya itu, Stefan Kiessling pun sempat dua kali memberikan peluang emas kepada Leverkusen, yang berhasil dibendung kiper Wolfgang Hesl.

Sementara, di babak kedua, Thomas Pledl menguji Leno lewat pergerakannya. Beruntung bagi tim tamu, Pledl belum mampu mendobrak pertahanan Greuther.

Tambahan satu angka belum cukup untuk mengangkat posisi Greuther dari dasar klasemen. Mereka kini mengumpulkan 13 angka dari 23 laga dan terpaut tiga angka dari Hoffenheim, yang juga menempat zona merah.

Sementara, Leverkusen juga belum beranjak dari peringkat tiga dan meraih 42 poin, atau terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen Bayern Munich.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar