Senin, 25 Februari 2013

Serie A Italia: Parma Takluk Di Kandang


Parma menelan kekalahan 2-1 di tangan Catania.

Djamel Mesbah and Keko - Parma-Catania

Juventus3 0Siena
laporan selengkapnya.


Atalanta2 3AS Roma
laporan selengkapnya.


Sampdoria2 0Chievo
Sampdoria sukses memanfaatkan pertandingan di kandang dengan menggasak tim tamu Chievo dalam lanjutan Serie A Italia di Comunale Luigi Ferraris, Minggu (24/2) malam WIB.

Gol pertama Il Samp dicetak Andrea Poli pada menit ke-33. Umpan Pedro Mba Obiang mampu dimaksimalkan dengan tendangan kaki kanan dari sisi kiri kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang, tanpa bisa dihalau Christian Puggioni.

Gol kedua tunn rumah disumbangkan Eder. Tendangan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti usai menerima umpan Shkodran Mustafi, mengarah ke pojok kiri bawah gawang.

Dengan kemenangan ini, Sampdoria ada di peringkat kesepuluh dengan mengumpulkan 32 poin. Sementata itu, Chievo tertahan di peringkat ke-29 dengan 29 poin.


Parma1 2Catania
Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadio Ennio Tardini, Parma justru menelan kekalahan 2-1 di tangan Catania.

Francesco Lodi membawa tim tamu unggul pada menit kelima lewat tendangan bebas. Bola meluncur ke pojok kanan bawah gawang, tanpa bisa dihalau Antonio Mirante.

Keko memperbesar keunggulan Catania satu menit jelang pertandingan babak pertama akan berakhir. Tendangannya dengan kaki kanan dan dari jarak cukup dekat mengarah ke pojok kanan bawah gawang.

Gol balasan tuan rumah baru tercipta pada menit ke-87 lewat Amauri. Umpan crossing Jonathan Biabiany mampu dimaksimalkan dengan tendangan ke arah pojok kiri bawah gawang.

Dengan kekalahan ini, Parma ada di peringkat ke-11 dengan raihan 32 poin. Sementara itu, Catania ada di peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 42 poin.


Cagliari4 3Torino
Cagliari meraih kemenangan 4-3 atas Torino di pertandingan yang berlangsung di kandang sendiri di Is Arenas.

Marco Sau membawa tuan rumah unggul pada menit ke-37 dengan tendangan penalti. Penalti diberikan setelah Angelo Ogbonna melakukan pelanggaran terhadap Sau di kotak terlarang.

Di awal babak kedua, Alessio Cerci menyamakan kedudukan untuk Torino dengan tendangan dari dalam kotak penalti. Pada menit ke-54, Alen Stevanovic membawa tim tamu balik unggul dengan tendangan kaki kanan yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang.

Daniele Conti menyamakan kedudukan untuk Cagliari pada menit ke-75 dengan sundulan kepala memanfaatkan umpan crossing Andrea Cossu. 12 menit kemudian, Mauricio Pinilla membawa Cagliari balik unggul dengan tendangan penalti. Penalti diberikan setelah Ogbonna melakukan pelanggaran di kotak terlarang dan diusir wasit akibat kartu kuning kedua alias kartu merah.

Saat pertandingan akan memasuki masa tambahan waktu, Rolando Bianchi memperkecil kedudukan dengan tendangan penalti. Penalti diberikan setelah  Davide Astori melakukan pelangagran. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan tuan rumah.

Dengan kemenangan ini, Cagliari ada di peringkat ke-13 dengan raihan 31 poin. Sementara itu, Torino ada di satu tingkat di atasnya dengan mengumpulkan poin yang sama.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar