Rabu, 27 Februari 2013

Diincar Chelsea & Real Madrid, Juventus Pagari Antonio Conte

Conte akan segera disodorkan kontrak baru agar tetap fokus menangangi Juve.



Kehadiran Antonio Conte membuat Juventus semakin gemilang dan menghadapi masa depan yang cerah. Di musim ini mereka kemungkinan besar bakal mampu mempertahankan gelar Serie A Italia.

Juve juga berpeluang besar maju ke babak perempat-final Liga Champions dan bahkan bisa saja melaju lebih jauh lagi. Apa yang dikerjakan Conte tidak lepas dari perhatian sejumlah klub elit Eropa lainnya.

Chelsea dan Real Madrid ditengarai berminat mendatangkan Conte di musim panas mendatang. Situasi itu dikabarkan membuat para petinggi Juve berusaha memagari pelatih berusia 43 tahun tersebut dari incaran klub lain.

Menurut berita AGEN33 , Conte kemungkinan akan disodori kontrak baru sebelum musim ini berakhir, meskipun ia masih terikat kontrak sampai 2015 mendatang.

Conte memang sempat mengatakan tertarik melatih di luar Italia tapi tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Ia mengaku lebih berminat melatih La Vecchia Signora dalam waktu lama dan memberikan banyak gelar untuk klub yang pernah dibelanya tersebut saat masih aktif sebagai pemain.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar