Selasa, 23 April 2013

Liga Champions: Prediksi Pertandingan Bayern Munchen Vs Barcelona, Rabu (24/4/2013) WIB


Babak semifinal leg 1 Liga Champions 2012-13 akan menyajikan laga bigmatch antara tuan rumah Bayern Munchen menjamu Barcelona di Allianz Arena, Rabu dinihari (24/4/2013) WIB.

Munchen tentu menyimpan dendam saat disingkirkan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions 2008-09 dengan agregat 1-5. Kala itu, the Bavarian dibantai 0-4 di Camp Nou dan ditahan imbang 1-1 di Allianz Arena.


Dari total enam pertemuan kedua tim, Barcelona hanya mampu meraih sekali kemenangan, dua kali imbang dan tiga kali kekalahan.

Musim ini, Mario Mandzukic dkk tampil impresif dengan mencatatkan 16 kemenangan dari 17 laga terakhirnya di berbagai kompetisi. Mereka pun baru menelan sekali kekalahan pada Bundesliga dengan total mencetak 89 gol berbanding 14 kali kebobolan.

Kemenangan besar 6-1 atas Hannover dan 9-2 atas Hamburg SV pada liga domestik cukup membuktikan betapa tajamnya pasukan Jupp Heynckes musim ini. Hampir semua lini the Bavarian dalam performa apik.

The Bavarian takkan diperkuat striker andalannya Mario Mandzukic akibat larangan bermain. Toni Kroos yang masih dibekap cidera sejak leg 1 babak perempat final pun masih belum bisa diturunkan.

Namun, tuan rumah masih memiliki striker sekelas Mario Gomes dan Claudio Pizzaro. Pada lini kedua, mereka memiliki gelandang serang agresif seperti Franck Ribbery, Arjen Robben dan Thomas Muller.

Pada kubu tim tamu, Barcelona pun tampil cukup bagus dengan meraih dua kemenangan pada laga terakhirnya tanpa kebobolan.

Jordi Roura pun belum bisa memainkan Carles Puyol dan Javier Mascherano yang masih dibekap cidera.

Pemain bintang Lionel Messi yang baru mulai pulih cidera hamstring belum dipastikan untuk turun. Namun, untuk laga sebesar ini, kontribusi bomber Argentina itu tentu sangat dibutuhkan.

“Messi mengalami peningkatan dan semakin membaik, tetapi kami harus melihat apa yang akan dikatakan dokter,” kata Jordi Roura.

Sergio Busquets yang telah sembuh dari cedera siap mengawal lini tengah yang kemungkinan akan didampingi dua gelandang hebat Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Jika dimainkan, Lionel Messi siap memimpin lini depan dan kemungkinan akan didampingi David Villa dan Pedro Rodriguez ataupun Cesc Fabregas yang mencetak gol semata wayang ke gawang Levante.

Dengan performa Munchen yang luar biasa musim ini, kemenangan bukanlah hal mustahil kala menjamu Barcelona dinihari nanti.

Bayern Munchen diprediksi akan memenangkan laga ini. Bagaimana dengan prediksi anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar