Selasa, 23 April 2013

Barca Bidik Gol Tandang

Barcelona akan melakoni laga leg pertama babak semifinal Liga Champions di kandang Bayern Munich. Jadi tamu lebih dulu, Los Culesmembidik keuntungan gol tandang.

Pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions antara Bayern kontra Barca akan dihelat di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB.

Xavi Hernandez menilai kedua tim punya peluang yang sama besar di laga ini. Namun, gelandang Barca itu menyebut timnya akan punya peluang lebih besar jika mampu mencuri gol tandang.

"Aku pikir ini 50-50. Bayern adalah tim yang hebat, mereka memenangi liga dan ada di final Piala Jerman," sahut Xavi dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Mereka mungkin bermain sedikit lebih baik daripada kami hingga lolos ke semifinal. Tapi kami akan memainkan permainan kami sendiri. Mereka akan memainkan permainan mereka, yang mana cukup mirip dengan kami, tapi kita lihat saja apa yang terjadi di lapangan."

"Penting untuk mencetak gol tandang karena gol tandang dihitung dobel. Aku pikir pertandingan melawan Milan adalah referensi kami di musim ini tapi kami akan mencoba dan mencetak gol. Ini penting jika kami ingin lolos ke final," lugasnya seperti dikutip Football Espana.

Menghadapi Bayern, Barca masih tak diperkuat oleh beberapa pemainnya yang cedera. Meski demikian, Xavi berharap timnya tetap bisa tampil maksimal.

"Kami ingin menunjukkan yang terbaik dari diri kami. Kami kehilangan pemain di beberapa pertandingan terakhir dan aku harap di pertandingan besok kami akan melihat yang terbaik dari Barcelona," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar