Senin, 08 April 2013

Neuer: Jika Cuma Juarai Liga, Bayern Akan Kecewa


Sukses menjuarai Bundesliga 2012/2013 belum membuat Bayern Munich puas. Kiper Bayern, Manuel Neuer, mengatakan timnya berhasrat untuk merebut sebanyak mungkin trofi juara di musim ini.



Kemenangan 1-0 yang didapat Bayern di markas Eintracht Frankfurt, Sabtu (7/4) sudah cukup mengamankan gelar juara liga. Dengan koleksi 75 poin, Die Roten dipastikan tidak akan bisa dilampaui Borussia Dortmund dengan selisih 20 poin dan enam laga sisa.

Meskipun sudah memperoleh satu gelar, Neuer dkk. masih berpeluang meraih Treble. Bayern berhasil maju ke semifinal Piala Jerman dan punya kans besar lolos ke semifinal Liga Champions menyusul kemenangan 2-0 atas Juventus di perempatfinal leg I.

Meski begitu, Bayern tidak boleh lama-lama tenggelam dengan euforia. Pasalnya, mereka masih punya satu tugas lain untuk dituntaskan yakni melawat ke Turin, Italia untuk menghadapi Juventus pada tengah pekan ini.

"Rasanya keren sekali ketika titel liga akhirnya bisa diamankan. Aku benar-benar senang," sahut kiper internasional Jerman itu yang dikutip ESPN.

"Tidak ada yang ngomongin Juve sekarang. Memang kami tahu itu pertandingan penting tapi Anda harus menjadi manusia dan menikmati momen ini."

"Sampai sekarang kami telah menjalani sebuah musim yang sangat bagus. Kami bisa bangga akan apa yang sudah ditunjukkan di liga. Tapi jika hanya titel juara yang kami menangi, bagaimanapun, kami semua akan kecewa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar