Senin, 08 April 2013

Balotelli Berharap Bisa Hadapi City Musim Depan



Mario Balotelli melontarkan harapan untuk tampil lagi di Etihad yang merupakan markas bekas klubnya, Manchester City. Balotelli rupanya ingin AC Milan berhadapan dengan City di Liga Champions musim depan.



Penyerang asal Italia itu meninggalkan City untuk bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu. Sejauh ini Balotelli tampil cukup apik untuk 'Rossoneri' yang sedang berada di posisi tiga Seri A, atau zona terakhir Liga Champions.

Milan sendiri ternyata membidik untuk bisa finis lebih baik, minimal di peringkat dua klasemen akhir, agar dapat lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan. Di fase itu, Balotelli pun berharap Milan akan berada satu grup dengan City.

"Kami di Milan sedang berusaha lolos ke Liga Champions secara langsung, tanpa harus melewati fase kualifikasi," kata Balotelli di situs resmi Manchester City yang dikutip Football Italia.

"Dan aku yakin City juga akan lolos ke Liga Champions. Aku harap bisa kembali bermain di Etihad."

"Jika itu terjadi maka aku akan kembali dengan rasa cinta dan hormat untuk semua--klub, para pemain, dan suporter. Aku akan menyukai grup Liga Champions berisikan Milan dan City, itu akan hebat," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar