Minggu, 24 Februari 2013

Genoa Ditahan Sepuluh Pemain Palermo


Palermo harus kehilangan Salvatore Aronica dan menguasasi pertandingan, tapi penampilan gemilang membuat Genoa membawa pulang satu angka.

Vargas e Fabbrini in Palermo-Genoa (Serie A)

Palermo dan Genoa harus puas berbagi satu angka menyusul hasil imbang tanpa gol di giornata ke-26 Serie A Italia di Stadio Renza Barbera , Sabtu (23/2) malam waktu lokal. 

Laga dua tim yang tengah menghindar dari zona degradasi ini sempat dihiasi kartu merah Salvatore Aronica di menit ke-76, namun tidak ada perubahan di posisi klasemen. Genoa mengantongi 26 poin, satu strip di atas garis merah yang ditempati Siena sementara Rosanero masih terperangkap sebagai juru kunci setelah hanya mengumpulkan 20 angka dari 26 pertandindingan. 

Palermo menyerang lebih dulu lewat Fabrizio Miccoli dari sisi kiri dan sepakannya masih bisa diantisipasi Sebastien Frey. Tidak lama kemudian, tendangan bebas Miccoli tipis saja melebar di sisi gawang. 

Frey kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan keras Edgar Barreto, namun Genoa akhirnya mendapat peluang emas di menit ke-31. Kerja sama apik Vargas dan Marco Borriello sempat mengancam gawang Stefano Sorrentino, beruntung sang kiper dengan cepat menepis bola. 

Jual beli serangan tercipta hingga turun minum, namun skor kaca mata tetap bertahan. 

Pascajeda, kemelut terjadi di depan gawang Aronica, Borriello hampir saja memanfaatkan bola muntah yang disundul Aronica, namun Sorrentino dengan cepat memblok laju bola menggunakan kaki. 

Di menit ke-76, Palermo harus main dengan sepulu pemain setelah Aronica mendapat kartu kuning kedua usai melakukan tekel terhadao Borriello di dekat kotak penalti. 

Kehilangan pemain tak membuat Palermo mengendurkan serangan dan Miccoli mendapat peluang emas, tapi penampilan gemilang Frey di bawah mistar membuat tuan rumah frustrasi. Tidak ada gol tercipta sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar