Sabtu, 16 Maret 2013

Galatasaray vs Madrid, 'Laga Reuni' untuk Hamit Altintop


Dihadapkannya Galatasaray dengan Real Madrid di babak delapan besar Liga Champions disambut antusias Hamit Altintop, pemain Galatarasay yang musim lalu menjadi penggawa Madrid.

Dari pengundian di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2013) malam WIB, Galatasaray dipastikan berhadapan dengan Madrid untuk berebut tiket semifinal.



Laga leg I akan dijalani di markas Madrid di Santiago Bernabeu pada 3 April. Sedangkan laga leg II akan dimainkan di Turk Telekom Arena pada 9 April.

"Jika kami bisa mendapatkan sebuah hasil di leg pertama dalam laga tandang maka kami semua tahu apa yang harus kami lakukan di hadapan suporter kami sendiri," kata Altintop di situs UEFA.

Pertandingan itu sendiri akan menjadi cukup istimewa buat pemain berusia 30 tahun tersebut. Pasalnya selama satu musim lalu ia berkiprah bersama 'El Real' sebelum bergabung dengan 'Cimbom' di musim panas.

"Ini hasil pengundian yang bagus. Jika Anda menganalisis performa Real Madrid sepanjang musim ini, Anda akan bilang mereka sedikit beruntung bisa menyingkirkan Manchester United (di 16 besar)."

"Akan tetapi, Real Madrid adalah sebuah tim yang tak bisa Anda ragukan (kekuatannya). (Tapi) Walaupun mereka adalah favorit, masih ada kesempatan. Aku merasa sangat positif. Akan menyenangkan bisa bertemu lagi dengan rekan-rekan lamaku dan juga mantan pelatihku Jose Mourinho,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar