Selasa, 23 April 2013

Hat-trick Van Persie Bawa MU Unggul HT 3-0


Manchester United untuk sementara unggul 3-0 atas Aston Villa pada laga di Old Trafford, Selasa (23/4/2013) dinihari WIB. Ketiga gol The Red Devils diborong oleh Robin van Persie.

Jalannya Pertandingan

MU cuma butuh waktu 81 detik untuk menjebol gawang Villa. Diawali umpan silang Rafael dari sisi kanan, Ryan Giggs langsung mengirim bola ke arah Van Persie yang tak terkawal di mulut gawang. Tanpa kesulitan, nama terakhir mendorong si kulit bundar ke dalam gawang.



Di menit ketiga, Van Persie nyaris mencetak gol keduanya. Namun, tendangan volinya meneruskan umpan silang Antonio Valencia masih sedikit melambung.

Rafael juga punya peluang bagus pada menit kesepuluh. Sial buat dia, tembakannya cuma menghantam tiang gawang.

Tim tamu bukannya tanpa peluang dan hampir saja menyamakan skor pada menit ke-12. Berawal dari akselerasi Andreas Weimann, Christian Benteke yang mendapatkan umpan matang menyambar bola. Tapi, sepakannya melayang di atas mistar.

Gol kedua MU tercipta pada menit berikutnya. Wayne Rooney mengirim umpan dari belakang garis tengah ke arah Van Persie. Tanpa mengontrol bola, Van Persie melepaskan tembakan first time yang tak bisa diantisipasi kiper Villa, Brad Guzan.

Van Persie benar-benar menjadi momok untuk pertahanan Villa pada pertandingan ini. Striker asal Belanda itu mencetak gol ketiganya di menit ke-33. Usai menerima umpan Giggs, dia memperdaya Guzan dan menjebol gawang Villa dari jarak dekat.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea, Evans, Evra, Rafael, Jones, Valencia, Giggs, Carrick, Rooney, Kagawa, Van Persie

Aston Villa: Guzan, Lowton, Vlaar, Baker, Bennett, Westwood, Delph, Weimann, N’Zogbia, Agbonlahor, Benteke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar